Senin, 08 April 2013

Galauuu juga bolehhhh....

Assalamualaikum teman semua :). udah lama niiih ga berbagi lagi di sini. kebetulan akunya kemaren-kemaren lagi ngedrop. by the way hari ini aku mau ngenalin something special in my life i ever had....
yeay... my lovely pet. her name is Ucriet......!!!

kalo di liat dari ekspresi wajahnya temen-temen pasti bisa langsung nebak, dia lagi kenapa?
yuppps, dia lagi galau nih, udah beberapa hari ga mau makan, ga mau becanda, ga rewel, pokoknya mengkhawatirkan deh. akhirnya setelah berhari-hari di dalem rumah, aku bawa dia ke teras. eh, eh, bukannya seneng malah tambah sedih.. uhhhh aku jadi ikutan sedih kalo liat dia lagi begini. pasalnya kucing cowo temen dia selama ini  mati, keracunan makanan. pas temennya itu aku kubur di halaman dia cuma bisa ngikutin dari jauh. aku bukannya tega tapi ga mau kalo dia sampe keingetan erus, ehhh kejadian dia jadi begini niiihh... biasanya kan kucing kalo di foto langsung kabur atau ngedeketin tapi dia malah sengaja pasang tampang begini.... miris liatnya... :(

aku sayang banget sam ucriet ini, selain dia periang dia juga bunganya kucing di kampung ku. umurnya dia baru 6 bulan tapi badannya udah bongsor banget, sampe kucing yang udah uzur pun terus ngejar-ngejar dia, tapi dia ga murahan loooh, sampe detik ini dia belum hamil. :) aku kaget banget pas aku panggil dia buat di foto, dia langsung masukiin tangannya ke dalem trus duduk begitu. kesannya anggun banget. udah gitu tatapan sayunya bikin aku nyes....
hmmm moga aja kesedihannya bisa ilang yahhh teman-teman. aku pengen ucriet ku balik lagi kaya dulu jadi periang dan menggemaskan. ternyata galau juga milik kucing yahhh.... lucu...:) semoga tulisannya ga ngebosenin yahhh bisa tambah referensi buat foto model kucing temen-temen di rumah. masukin youtube trus jadi terkenal dehhh.. heheh miss it..! semoga bermaanfaat....

Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AHc
 

3 komentar:

  1. waaaah telat banget mbak daftarnya... kali ini ok sy daftarkan. lain kali tepat waktu ya kasian peserta lain yg daftar duluan :)
    thanks partisipasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya maf, saya kira dl nya tggal 08. Gpapa mba, ikut meramaikan ga aja yah. Makasi udah di kasi kesempatannya. ;D

      Hapus
  2. 6 bulan dia masih kecil. masih belum ngerti makanya dia blom hamil

    would you like to follow each other on gfc and bloglovin?
    Invite you to enter my giveaway to win eco bag and sativa bracelet :)
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus